Twitter Follow Me

“Selamat datang di blog-ku.Di blog ini ada banyak artikel IT yang bisa sahabat download.Tapi ingat,tetap patuh pada kode etik Blogger ya :)

Jumat, 11 November 2011

Tanpa Anti Virus ? Pakai Deepfreeze Aja

Published by Irfandy Thalib

Salam...Sebagai pengguna komputer/PC/Laptop dan semacamnya yang aktif,apalagi sahabat rumah-komputer yang menggunakan sistem operasi Windows tentu ingin komputernya aman dari virus.Oleh karena itu kita harus pakai antivirus.Tapi ada MASALAH ketika kita menggunakan anti virus yaitu harus melakukan UPDATE secara berkala.Tentu hal ini sangat merepotkan bukan?
Saya punya solusi untuk para sahabat rumah-komputer.Gunakanlah DeepFreeze.Software ini bukan merupakan antu virus,tapi dia bisa mengamankan sistem operasi layaknya anti virus.Cara kerjanya adalah,software ini akan mengunci partisi dari hardisk yang ingin diamankan.Setelah kita reboot,semuanya akan kembali seperti semula.Contoh : Kita memasang sistem keamanan DeepFreeze di partisi sistem kita ( C: ).Nah setelah reboot,keadaan dari partisi system kita akan kembali aman.Misalnya pada saat dinyalakan,system kita terserang virus,setelah di reboot,semuanya akan kembali normal seperti semula,jadi otomatis virus yang tadi menyerang pun akan hilang.Jika Anda tertarik untuk mencoba silakan download Deep Freeze di sini.

Setelah berhasil mendownloadnya, langkah selanjutnya adalah menginstallnya pada komputer Anda. Instalasinya cukup mudah. Ikuti saja petunjuknya dan setelah selesai, restart komputer Anda untuk kompletnya installasi.

Semoga bermanfaat..

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum berkomentar,centang dahulu "Subscribe by email" agar follow up komentar agan-agan dapat dikirim lewat email :)