Twitter Follow Me

“Selamat datang di blog-ku.Di blog ini ada banyak artikel IT yang bisa sahabat download.Tapi ingat,tetap patuh pada kode etik Blogger ya :)

Sabtu, 10 Desember 2011

Winamp 5.61 Full Version

Published by Irfandy Thalib

Winamp
Winamp adalah sebuah software yang biasa digunakan untuk membuka file musik, video, dan sebagainya. Di versi yang ke 5.61 ini winamp menambahkan beberapa fitur baru dan memperbaiki masalah-masalah pada versi sebelumnya.
Winamp mendukung berbagai format musikkontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD,MPEG-1 audio layer 1, dan 2 AAC, M4A, FLAC, WAV,OGG Vorbis, dan Windows Media Audio.

Gapless mendukung playback untuk MP3 dan AAC,dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp dan impor dapat memutar musik dari CD audio, opsional dengan CD-Text, dan juga dapat membakar musik ke CD.
Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sounddidukung di mana format dan Decoder yang memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming: Internet radio, telelvision Internet, XM SatelliteRadio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ini juga memiliki dukungandiperpanjang untuk portable media player, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media merekadi mana saja melalui koneksi internet.

Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in dan theme winamp, yang tersediadi situs Winamp. Untuk mendownload Winamp 5.61 FULL klik link dibawah ini. 

Semoga bermanfaat.

Winamp 5.61 Full Version  [ download ]

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum berkomentar,centang dahulu "Subscribe by email" agar follow up komentar agan-agan dapat dikirim lewat email :)