Twitter Follow Me

“Selamat datang di blog-ku.Di blog ini ada banyak artikel IT yang bisa sahabat download.Tapi ingat,tetap patuh pada kode etik Blogger ya :)

Senin, 02 April 2012

Cara Share Speaker ( Putar Lagu Tapi suaranya di Laptop Lain )

Published by Irfandy Thalib


Gimana kabarnya nih sobat?Kali ini saya iseng nulis ilmu yang saya dapat barusan.Awalnya saya pengen mutar music di laptop saya,tapi colokan speakernya gak nyampe.Kebetulan colokan speaker itu nyambung di laptop teman saya,saya colokin aja di laptop teman saya.Nah,pas saya nyari software untuk share speaker di internet,dapat dah.Namanya Share Speaker Player.Ini juga cocok apabila sahabat rumah-komputer pengen mutar musik tapi suaranya keluar di laptop yang ada di tempat lain.Langsung aja.
1.Pastikan Share Speaker Player terinstall di laptop anda dan di laptop teman anda.
2.Pastikan keduanya terhubung dalam satu jaringan
3.Colok ujung speaker ke laptop teman anda.
4.Buka software Share Speaker Player.
5.Pilih nomor IP atau nama computer teman anda di menu Play on,lalu klik Play….Jalan deh..
Semoga bermanfaat..

Gampangkan :) .Kalo masih belum jelas,silahkan tulis pertanyaan anda di bawah kotak komentar berikut.

Semoga bermanfaat..
Salam rumah komputer..

5 comments:

dukun cinta mengatakan...

gx bisa bro...gmna donkk...

Kanjeng Nyimas Ratu mengatakan...

cara koneknya gmna mas...? soalnya gx konek pake lannya...

meri mengatakan...

http://youtu.be/agdDBLhgJz8

Irfandy Thalib mengatakan...

kalo pengalaman pribadi saya
hubungkan dua komputer baik itu melalui media kabel(UTP) atau nonkabel(Wireless)
atur ip sbb:
Komputer 1 --> IP=192.168.1.1 subnetmask=255.255.255.0

Komputer 2 --> IP=192.168.1.2 subnetmask=255.255.255.0

Unknown mengatakan...

gan kalo kondisi misal nya di server itu ada suara musik trus yang client tuh biar bisa kedenger juga tapi headset mereka kaya lab bahasa gtuh gimana caranya ya

Posting Komentar

Sebelum berkomentar,centang dahulu "Subscribe by email" agar follow up komentar agan-agan dapat dikirim lewat email :)